DEMA FUAD IAIN Syekh Nurjati Cirebon Perdana Mengadakan Acara “Gapede”

KPINews – Kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) periode 2021/2022 pertama kali mengadakan event bernama “Gapede” yang di...

0 Comments

KPINews – Kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) periode 2021/2022 pertama kali mengadakan event bernama “Gapede” yang di dalamnya tertampung aspirasi dari seluruh mahasiswa FUAD. Senin, (22/02/2021)

ORMAWA DEMA FUAD IAIN Syekh Nurjati Cirebon baru saja menyelenggarakan sebuah event yang bernama “Gapede” (Gathering Pengurus Dewan Mahasiwa) yang pada tahun sebelumnya kegiatan ini belum ada, hal ini menjadi inovasi baru untuk kepengurusan periode ini dengan memberikan kualitas kinerja yang lebih baik , mengingat organisasi ini merupakan penampung aspirasi bagi seluruh mahasiswa FUAD.

Acara ini dilaksanakan pada Senin, (22/02/2021) yang bertempat di Gedung FUAD ruang 405, yang turut dihadiri oleh SEMA-I, Demisioner DEMA, dan perwakilan dari tiap-tiap pengurus HMJ yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dema, Sema, dan perwakian HMJ.

Tema yang diambil dari acara ini adalah “Perspektif Delapan Sisi Menuju Solusi Satu Persepsi” yang nantinya dari setiap perwakilan pengurus HMJ telah membawakan aspirasi yang sebelumnya telah tertampung dalam media google form yang kemudian didiskusikan dan direalisasikan bersama.

Adapun tujuan dari terselenggaranya acara ini, Omar Qad Panity selaku ketua pelaksana memberikan penjelasan sebagai berikut
“Sebenarnya, Gapede ini artinya bukan gak percaya diri, tetapi sebuah event yang mempertemukan pengurus DEMA dan perwakilan pengurus HMJ, pasca pelantikan. Kita sengaja mengambil nama Gapede ini agar menajadi ciri khas dari DEMA sendiri”, ujarnya saat dihubungi langsung di gedung FUAD.

Dengan terselenggaranya acara ini, secara tidak langsung dapat memberikan esensi cukup dalam, karena aspirasi yang telah diberikan dari teman-teman mahasiswa akan dimasukan ke dalam program kerja .

“Kami berharap dengan adanya event ini akan menjadi ajang aspirasi yang berkelanjutan, memperbaiki yang belum bisa dan menindaklanjuti yang sudah baik” tutur Omar Qad Panity lebih lanjut.

Omar Qad Panity, selaku ketua pelaksana Gapede.

Dengan adanya kegiatan ini semoga segala aspirasi dari mahasiwa dapat tersampaikan dengan baik sehingga Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah bisa menuju kearah yang lebih baik lagi.

Narasumber : Omar Qad Panity, Ketua pelaksana event Gapede.

Pewarta : Tim KPI News

Salam Komunikasi!!!

Ethical, Innovative, Excellent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *