FAKULTAS USHULUDDIN ADAB DAN DAKWAH MENGADAKAN OPEN DONASI UNTUK WARGA YANG TERDAMPAK BANJIR

KPINews – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan open donasi untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Indramayu, Pantura dan Subang, Cirebon Timur dan...

0 Comments

KPINews – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan open donasi untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Indramayu, Pantura dan Subang, Cirebon Timur dan Majalengka. Banjir ini terjadi akibat curah  hujan tinggi yang terus mengguyur di wilayah tersebut.

Kegiatan open donasi yang dilakukan oleh Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah ini menerima bantuan berupa uang, sembako, obat-obatan, pakain layak pakai, dan lainnya.

Penyerahan hasil dari donasi terbagi menjadi dua gelombang,  dimana gelombang pertama diserahkan kepada warga Indramayu dan gelombang kedua akan diserahkan ke daerah Pamanukan, Subang.

Penyerahan gelombang pertama diserahkan pada hari jum’at (12/2/2021) untuk warga Indramayu, tepatnya di Desa Haeurgelis. Donasi  yang terkumpul berupa uang sekitar Rp 3 juta, dan 48 kardus berisi sembako dan pakaian layak pakai. Donasi diserahkan langsung oleh Dr. Anwar Sanusi, M. Ag selaku WADEK-III, dan Ibu Imas sebagai penerima donasi . Donasi ini juga akan disebarkan ke desa Wanakaya dan Mekarjati.

Wadek III (kiri) menyerahkan hasil donasi kepada perwakilan warga (kanan), yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa FUAD

Kegiatan donasi ini diikuti oleh ketua atau perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), seluruh pengurus SEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), serta ketua dan wakil ketua DEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Titik kumpul keberangkatan penyerahan donasi di depan gedung FUAD pukul 09.00 WIB menggunakan Bus kampus. (Rubae’atul A’dawiyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *