HMJ KPI Periode 2021-2022, Akhirnya Melaksanakan Rapat Kerja

Website Resmi HMJ KPI

0 Kunjungan

0 Komentar


KPINews – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Sabtu (27/2) yang bertempat di Dinas Pertanian Kabupaten Cirebon.


Adapun tema yang diambil dari rapat ini yaitu “Mengoptimalisasi kepengurusan organisasi dalam rencana kerja yang nyata demi perkembangan dan kemajuan eksistensi HMJ KPI”. Yang bermaksud agar kepengurusan HMJ KPI pada periode ini bisa optimal dalam melaksanakan program kerja dengan lebih nyata, sehingga kedepannya HMJ KPI bisa lebih maju dan lebih baik lagi.


“Rapat kerja ini bertujuan untuk memfiksasi program kerja setiap bidang yang ada di HMJ KPI periode 2021-2022” Ucap Ketua Pelaksana Riki Afri Ardi yang diucapkan langsung saat memberikan sambutan. “Karena sebelum dilaksanakannya raker, kita terlebih dahulu sudah melaksanakan pra-raker, selain itu juga agar semua pengurus HMJ KPI mengetahui proker bidang satu dengan bidang lainnya” lanjutnya.


Masing-masing pengurus tiap bidangnya memaparkan program kerja yang saat itu diawali oleh bidang Kajian dan Keilmuwan, disusul bidang Kominfo yang di dalamnya terdapat Public Relations dan Media, kemudian dilanjut dengan bidang Kewirausahaan, dan yang terakhir ditutup dengan pemaparan program kerja dari BPH (badan pengurus harian).

Bidang Kajian dan keilmuawan yang sedang memaparkan proker.


Rapat yang berkonsep non-formal ini dihadiri puluhan pengurus HMJ KPI dan dihadiri juga oleh Ketua SEMA F dan DEMA F sebagai kontroling dan pengawasan. Meskipun acara raker ini tidak dihadiri oleh semua pengurus HMJ KPI, namun acara tetap berjalan lancar.


“Di KPI ini, kita memiliki dua aspek penting yaitu dakwah dan komunikasi, yang mana nantinya, kedua hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan platform yang ada, kita bisa memanfaatkan Tiktok yang sudah menjadi konsumsi umum itu sebagai media baru dalam berdakwah” Ucap salah satu Demisioner HMJ KPI periode 2020-2021, saat memberikan masukan diakhir pemaparan program kerja


“Dan saya juga berharap, semoga HMJ KPI periode ini kepengurusannya bisa lebih baik lagi”. tutupnya.


#SalamKPI!!!


#Ethical, Innovatie, Excellent

Share post

BERITA TERKAIT

Berita yang serupa dengan yang anda baca

news-photo-1

Cobain 4 Kuliner Legendaris di Kota Cirebon

CIREBON atau yang biasa disebut dengan kota Udang ini merupakan salah satu…

April 19, 2021

news-photo-1

Takjil Populer di Bulan Ramadhan

Setiap tahun ada bulan yang selalu ditunggu dan dinanti oleh umat Muslim…

April 18, 2021

news-photo-1

Hati-Hati Kebiasaan Berikut Bikin Puasa Tidak Sehat dan Aman

Telah kita ketahui bahwasannya ketika berpuasa tubuh akan menjadi sedikit kekurangan cairan.…

April 15, 2021