Pelantikan ORMAWA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon Periode 2021-2022 Resmi digelar

KPINews – Acara pelantikan ORMAWA periode 2021-2022 resmi digelar di Gedung ICC IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Acara ini digelar untuk meresmikan kepengurusan ORMAWA FUAD...

0 Comments

KPINews – Acara pelantikan ORMAWA periode 2021-2022 resmi digelar di Gedung ICC IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Acara ini digelar untuk meresmikan kepengurusan ORMAWA FUAD periode 2021-2022. Kamis (18/2/2021).

Awalnya, pelantikan akan digelar pada Rabu (17/2/2021) di Auditorium Gedung FUAD. Namun Ketua Pelaksana pelantikan ORMAWA FUAD, Jaenal Abidin mengatakan, pelantikan ORMAWA ditunda disebabkan karena adanya kendala tempat, yaitu gedung Auditorium FUAD sedang direnovasi. Maka dari itu tidak memungkinkan untuk melangsungkan acara di tempat tersebut. Akan tetapi, acara pelantikan pada hari ini tetap berjalan dengan lancar dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, pembatasan peserta, dan berjaga jarak meskipun masih kurang maksimal dalam penerapannya .

Acara diawali dengan sambutan pertama oleh Jaenal Abidin selaku Ketua Pelaksana. Acara ini juga turut dihadiri oleh mantan ketua SEMA, Eva Zulfauzah periode 2020-2021 dan Dr. Anwar Sanusi, M.Ag. selaku Wakil Dekan III Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah untuk memberikan sambutan.

Usai Ketua Pelaksana, mantan ketua SEMA, dan Wakil Dekan III menyampaikan sambutan, dilangsungkan dengan pengucapan ikrar pelantikan yang dibacakan oleh Wakil Dekan III dan diikuti oleh perwakilan pengurus periode 2021-2022. Yang isinya kurang lebih “Pantang menyerah, pantang berputus asa, dan pantang meninggalkan organisasi dalam kondisi apapun, ketidaksetiaan terhadap pimpinan adalah suatu bentuk pengkhianatan”.

Pembacaan ikrar pelantikan oleh Wakil Dekan III yang diikuti oleh perwakilan pengurus.

Dengan demikian dimaksudkan agar para pengurus berjanji dan akan bertanggung jawab apa yang telah menjadi tanggung jawabnya. (Nisa Oktaviani)

Salam KPI!!!

Ethical, Innovative, Excelent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *